Kumpulan rahasia cara dan tips ampuh dan jitu memikat hati wanita

10 Tanda dan Ciri Wanita Sedang Jatuh Cinta Pada Kita

loading...
Tanda dan ciri wanita sedang jatuh cinta pada kitaBagaimana ciri dan tanda-tanda jika wanita tersebut sedang jatuh cinta pada pria ? Bagi kaum pria yang ingin mengetahui bagaimana tanda dan ciri cewek suka dengan kita maka anda dapat melihat di bawah ini.
10 Tanda dan Ciri Wanita Sedang Jatuh Cinta Pada Kita
Memang jika sedang jatuh hati pada seseorang begitu indah. Cinta dapat membuat hidup kita lebih berwarna. Bagi anda yang sedang jomblo ataupun sedang mencari jodoh dan ingin mendapatkan kekasih ataupun pacar. Maka anda cocok membaca tulisan yang berjudul tanda dan ciri wanita sedang jatuh cinta dengan kita.
Lihat Juga : 8 Cara Memikat Hati Wanita Cuek Jatuh Cinta
Karena siapa tahu wanita yang disekeliling ternyata diam-diam dia sedang jatuh hati pada anda. Maka dari itu perlu sekali anda mengetahui tanda ataupun ciri wanita sedang jatuh cinta dengan kita. Terdapat banyak sekali tanda maupun ciri wanita jika sedang jatuh hati kepada orang yang disukai, adapun tanda maupun ciri umumnya sebagai berikut.

Tanda dan Ciri Wanita Sedang Jatuh Cinta Pada Kita

1. Menanyakan Kabar

Pada umumnya wanita yang suka sama kamu, dia akan lebih memperhatikan anda. seperti hal menanyakan kabar anda sekarang lewat pesan lagi ngapain ataupun sudah makan belum ? apabila seperti itu merupakan tanda ataupun ciri dia sedang suka dengan anda.

2. Mudah Ngambek

Pada umumnya tanda ataupun ciri wanita sedang jatuh cinta dengan kita, maka dia akan memperhatikan dengan menanyakan kabar seperti diatas. apabila anda tidak membalas pesan darinya yang tidak terlalu penting dan dia ngambek. Itu kemungkinan dia suka sama kamu.

3. Merasa Nyaman

Apabila wanita sudah merasa nyaman apabila dekat dengan pria tersebut. itu menandakan dia ada rasa dengan anda. misalnya dia betah untuk terus berada di dekat anda walaupun sekarang hanya hubungan teman saja. tetapi dalam hatinya merasa nyaman dan tenang apabila dekat dengan anda.

4. Tatapan Mata

Memang jatuh cinta pada sebagian wanita membuat dirinya menjadi gugup. Seperti halnya bagi wanita tentu tidak akan berterus terang dengan perasaanya sekarang ini. Pada umumnya wanita tersebut akan malu seperti tidak berani melihat mata anda ketika anda ajak berbicara ataupun ngombrol.

5. Ingin Selalu Dekat

Apabila wanita sudah jatuh cinta dengan cowok. Rasanya dia ingin selalu dekat dengan pria yang disukainya tersebut. kemungkinan dia akan berusaha untuk bisa dekat dengan anda.

6. Menata Rambutnya

Apabila anda sedang memperhatikan dirinya dan dia mengetahui. Maka dia akan menata ataupun menyisir rambutnya dengan jari tanganya. Apabila begitu dia sedang naksir ataupun suka sama kamu. Hal ini memang unik bagi wanita yang sedang tertarik dengan pria tersebut.

7. Mata Pupil Berubah

Mata Pupil memang dapat berubah ukurannya, hal tersebut berpengaruh dengan suasana hati pada setiap orang. Begitu juga apabila kita sedang melihat yang disukai maka mata pupil kita akan menjadi lebih besar.

8. Menanyakan Status

Terkadang paling terlihat jika ada wanita suka pada pria tersebut. dia akan menanyakan tentang status anda sekarang ini seperti sudah punya kekasih ataupun belum. Hal tersebut bertujuan agar dia tahu bahwa orang yang disukainya ternyata masih jomblo.

9. Bersikap Manis

Apabila wanita sudah jatuh cinta pada lelaki tersebut. dia akan merubah sikapnya ataupun penampilan di depan orang yang disukainya. Seperti mulai bersikap manis pada anda. sebab dia tidak ingin kelihatan jelek pada pria yang di sukainya tersebut.

10. Nama Panggilan

Biasanya apabila wanita yang sedang suka pada pria tersebut dia akan manggil beib, sayang ataupun jelek. Hal tersebut tergantung dari sifat wanita tersebut, sebab dapat berbeda-beda. Akan tetapi malah kebanyakan wanita manggil orang yang disukainya si jelek.
Itulah sedikit penjelasan tentang 10 tanda dan ciri wanita sedang jatuh cinta pada kita. Semoga tulisan diatas dapat bermanfaat bagi pembaca.

loading...
loading...
Back To Top