Kumpulan rahasia cara dan tips ampuh dan jitu memikat hati wanita

10 Tanda dan Ciri Wanita Setia Pada Kekasih / Pasangannya

loading...
Tanda dan ciri wanita setia pada kekasih / pasangannya, Bagaimana tanda2 dan ciri2 wanita yang setia dan serius pada pasanganya maupun kekasih ? Kaum pria yang pengen mengetahui tanda-tanda serta ciri-ciri wanita yang kita sukai setia atau tidaknya untuk di jadikan istri tercinta. Perlu sekali anda untuk membaca tulisan untuk sekarang ini. memang banyak sekali tanda atau ciri wanita setia pada kekasih ataupun pasangannya dapat kita lihat. Salah satunya dengan cara melihat sifat dan karakter wanita tersebut.
10 Tanda dan Ciri Wanita Setia Pada Kekasih / Pasanganya
Sebab pada umumnya setia orang pasti memiliki sifat dan karakter yang tidak sama persis dengan orang lain. Dalam pembahasan selanjutnya mungkin akan membahas mengenai tanda dan ciri wanita dilihat dari bentuk wajah, menurut islam, menurut zodiak, menurut primbon, saat ldr ataupun ciri wanita setia pada suami.
Untuk pembahasan sekarang akan berbagai tanda dan ciri umum apabila perempuan tersebut merupakan tipe yang setia pada pasanganya. Lantas apa saja tanda dan ciri wanita setia pada pasanganya ? Berikut inilah ulasanya.

Tanda dan Ciri Wanita Setia Pada Kekasih / Pasangannya

1. Menerima Apa Adanya

Sudah jelas sekali bahwa tanda dan ciri wanita yang setia pada kekasih maupu pasanganya. Dia akan menerima apa adanya seperti kelebihan dan kekurangan kekasihnya tersebut. Dia tidak akan mengeluh tentang kekurangannya, terpenting yakni sudah bahagia dengan anda, dia tidak akan melirik dengan pria lain lagi.

2. Tidak Menyakiti Hati

Tidak menyakiti hati kekasih dalam arti luas, salah satu tidak menyakiti dengan cara membuat kekasihnya cemburu. Dia tahu batas-batas yang harus dilakukan untuk menjaga perasaan pasanganya, seperti menjaga tingkah laku, perkataan, pakaian dan lain sebagainya. Dalam arti dia akan menghormati pria tersebut sebagai kekasihnya, apalagi bagi yang sudah suami istri.

3. Berkata Jujur

Apakah pasangan selalu berbohong pada anda ? Maka anda harus mewaspadai tentang hal tersebut. tanda dan ciri orangsuka berbohong merupakan tipe orang yang tidak dapat dipercaya tentunya. Seperti halnya dengan wanitasudah selingkuh ataupun mudah selingkuh dengan pria lain. Dia akan berusaha untuk berbohong pada anda untuk menuntupi apa telah di sembunyikan dari anda sekarang ini, maka hal ini patut  curigai.

4. Selalu Ada

Tanda kekasih atau pasanganya setia dia akan selalu ada untuk anda disaat sedang senang ataupun sedih. Hal ini dilakukan karena dia memang mencintai dengan tulus tanpa adanya paksaan. Selain itu dia akan menjadi pendengar yang baik apabila memiliki masalah dia akan menjadi wanita yang memahami perasaan sekarang dan selalu mendukung anda.

5. Tidak Mudah Tergoda

Wanita yang setia dia tidak akan tergoda dengan pria lain yang lebih sempurna dari kekasihnya. Apalagi menanggapi pria tidak dikenalnya tersebut.

6. Tidak Meminta-Minta

Wanita yang setia dia tidak akan meminta-minta pada kekasihnya. Seperti halnya minta untuk dibelikan barang yang disukainya ataupun meminta untuk diajak jalan ketempat yang menyenangkan. Kecuali anda sendiri membelikan barang ataupun mengajak dia jalan.

7. Cemburu

Pasti anda sudah tahu bahwa cemburu berarti tanda sayang. Pada umumnya wanita cemburu merupakan wanita yang cukup setia, karena dia tentunya takut kehilangan orang yang disukainya tersebut. berbeda dengan sebaliknya, seperti wanita tidak cemburu apabila kekasihnya di gangguin orang lain. Hal tersebut patut curigai.

8. Dapat Bersabar

Ciri dan tanda wanita setia dan serius dia akan berusaha untuk selalu bersabar demi hubunganya tetap awet dan langgeng bersama dengan anda. Apabila anda yang memiliki kesalahan yang di sengaja ataupun tidak di sengaja, dia mampu untuk memaafkan anda, dan mungkin saja ketika sedang bertengkar dengan dia, dia akan menjadi orang mengalah, apabila anda meminta maaf dia akan segera memaafkan anda. ini merupakan wanita setia dan sayang dengan .

9. Terbuka

Terbuka merupakan wanita yang jujur dan tidak menyembunyikan apapun pada kekasihnya. Hal ini merupakan ciri dan tanda wanita tersebut setia. Misal dia tidak segan untuk memberikan akun sosial media ataupun handphonenya pada anda. apabila kekasih anda merupakan tipe orang tidak terbuka dan  mencurigai dia menyembunyikan sesuatu dari anda maka patut waspadai.

10. Tidak Banyak Kenalan Pria

Waspadai apabila pacar anda memiliki banyak kenalan pria. Pada umumnya wanita yang banyak kenalan pria mudah untuk selingkuh dengan pria lain.
Itulah 10 tanda dan ciri wanita setia pada kekasih / pasanganya. Semoga tulisan diatas dapat menjadi wawasan anda bagi anda ingin mengetahi wanita yang setia.

loading...
loading...
Back To Top