Kumpulan rahasia cara dan tips ampuh dan jitu memikat hati wanita

10 Ciri dan Tanda Wanita Selingkuh Ketika Pacaran

loading...
Ciri dan tanda wanita ingin selingkuh ketika pacaran, Bagaimana ciri-ciri atau tanda-tanda yang wanita selingkuh saat pacaran ? Bagi kaum pria yang ingin mencari ciri2 dan tanda2 wanita selingkuh dan cara mengetahunya ? Maka luangkan waktu untuk membaca artikel ini. Ada beberapa cara untuk mengetahui bahwa wanita tersebut merupakan tipe orang mudah / gampang selingkuh ataupun tidaknya.
10 Ciri dan Tanda Wanita Selingkuh Ketika Pacaran
Hal tersebut dapat kita ihat bisa dari perubahan sikap terhadap anda ataupun kecurigaan yang mungkin anda temukan. Dalam pembahasan sekarang ini disini akan berbagai mengenai beberapa ciri dan tanda wanita selingkuh ketika pacaran. Lantas apa saja ciri2 dan tanda2 wanita selingkuh  ? Adapun tanda dan cirinya sebagai berikut.
Ciri dan Tanda Wanita Selingkuh Ketika Pacaran

1. Suka Menghilang

Ciri2 ataupun tanda2 kekasih selingkuh baik wanita ataupun pria yakni dia suka sekali menghilang. Menghilang dalam maksud tiba-tiba tidak ada kabarnya. Maka sebab itu anda harus mewaspadai apabila kekasih anda merupakan tipe orang yang suka menghilang tanpa sebab yang jelas.

2. Rajin Menghapus Pesan

Ciri2 dan tanda2 wanita selingkuh saat pacaran, bisa juga dapat dilihat dari mendadak suka menghapus pesan atau daftar panggilan. Contohnya apabila kekasih anda dahulu bukan tipe wanita ribet yang selalu rajin menghapus pesan sms ataupun pesan media sosial dan sekarang rajin sekali menghapus pesan apabila ingin bertemu dengan anda. sebaiknya perlu anda mewaspadai tanda-tanda ini.

3. Panggilan Diahlihkan

Mungkin sudah tidak asing mendengar tolak panggilan. Misalnya apabila nomer telepon anda tiba-tiba dialihkan dalam berapa jam kemungkinan dia sedang tidak bisa diganggu. Hal ini terdapat 2 kemungkinan yang pertama sedang jalan sama pria lain dan kedua dia sedang beneran sibuk dengan pekerjaanya. Maka sebab itu sebaiknya mencari tahu terlebih dahulu.

4. Semakin Cuek

Apabila anda mencurigai bahwa kekasih semakin cuek. maka perlu anda mewaspadai hal ini. Sebab ciri-ciri dan tanda tanda wanita selingkuh dengan kekasihnya paling jelas yakni dia akan berubah sikapnya pada anda. misal apabila dahulu merupakan wanita yang penuh perhatian menunjukan kasih sayang pada anda dan sekarang berubah menjadi semakin cuek ataupun semakin tidak peduli dengan hubungan anda sekarang. Maka patut anda curigai hal tersebut.

Namun perlu di garis bawah terkadang banyak juga peselingkuhan berjalan. Akan tetapi wanita yang selingkuh tersebut biasa-biasa dengan kekasihnya seperti sama memberikan perhatian padanya atau seperti tidak terjadi apa-apa hingga pada akhirnya ternyata anda sudah di selingkuhinya sudah lama.

5. Akun Sosial Media

Terkadang banyak peselingkuhan terjadi dikarenakan sisoal media. Maka perlu waspadai apabila kekasih anda melarang untuk melihat akun sosial medianya ataupun tidak ada pesan sms sama sekali alias (bersih). dan harus mewaspadai apabila kekasih anda memiliki akun rahasia yang mungkin tidak ketahui.

6. Perhatian Lebih

Dalam menjalani hubungan perhatian merupakan hal yang wajib dilakukan. Akan tetapi harus mewaspadai apabila kekasih anda mendadak sangat perhatian pada anda. hal tersebut terdapat 2 kemungkinan yang pertama ada mau-nya, dan kedua dia merasa bersalah pada anda, sehingga dengan cara memberikan perhatian lebih pada anda, seakan dia telah membayar peselingkuhan yang sudah dijalaninya tersebut, atau mungkin bisa dia akan memberikan apa yang anda inginkan darinya.

7. Berubah Sifat

Berubah sifat sama seperti diatas yakni semakin cuek. Akan tatapi disini berubah sifat seperti dia mudah sekali mengambex, cari masalah, dan mudah marah-marah yang mungkin hanya masalah kecil saja, akan tetapi di besar-besarin. Maka anda juga harus mewaspadai apabila kekasih anda mendadak berubah sikapnya pada anda.

8. Selalu Disalahkan

Pernahkan anda merasa selalu disalahkan ? itu pertanda bahwa kekasih anda perasaan ke anda sudah berkurang dalam arti tidak seperti dahulu lagi. Hal tersebut terdapat kemungkinan bahwa ada pria yang lain lagi yang dapat membuat dirinya bahagia.

9. Sering Mengatakan pisah

Apabila sama sekali sudah tidak ada rasa sama anda. pasti hubungan tidak harus untuk di lanjutkan lagi. sebab kemungkinan sudah ada menjadi lebih baik lagi dari pada anda. maka anda harus mewaspadai apabila kekasih anda ingin cepat-cepat minta putus pada anda, tampa adanya sebab yang jelas.

10. Banyak Kenalan Pria

Waspadai apabila kekasih anda memiliki banyak kenalan pria. Kemungkinan untuk selingkuh bisa saja terjadi kapan saja, mungkin disaat dia sudah merasa bosan dengan anda. Dia akan mencoba untuk mendekati pria lain lagi untuk menggantikan suatu saat nanti, apalagi kenalannya ada yang naksir dengan kekasih anda.
Itulah mengenai 10 ciri dan tanda wanita selingkuh ketika pacaran. Semoga dapat mengantisipasi ciri dan tanda wanita selingkuh ataupun mudah selingkuh dengan kekasih ataupun pasanganya. Apabila mencurigai kekasih seperti yang ditulis diatas. Jangan sembarangan anda menunduh terlebih dahulu tanpa adanya bukti yang jelas, maka bersabar untuk menyelidiki apakah benar dia selingkuh.  semoga bermanfaat.

loading...
loading...
Back To Top