Kumpulan rahasia cara dan tips ampuh dan jitu memikat hati wanita

Doa Memikat Hati Wanita Yang Kita Cintai

loading...
Doa memikat hati wanita yang kita cintai / sukai, Adakah amalan doa pemikat hati wanita yang kita sukai ? Pernahkan anda mendengar tentang doa pengasihan apa yang dapat digunakan untuk pemikat hati cewek yang ktia inginkan ataupun dicintai ? Apakah anda ingin mengetahui amalan wirid untuk pemikat hati perempuan ? Jika ingin mengetahuinya maka anda dapat melanjutkan untuk membaca dibawah ini. 
Doa Memikat Hati Wanita Yang Kita Cintai
Sebenarnya terdapat amalan dan doa digunakan dalam memikat hati perempuan yang ada pada ayat Al-Qur’an. Doa pengasihan ini sangat terkenal sekali hingga sampai sekarang ini, karena banyak juga orang tahu mengenai doa meluluhkan hati wanita yang sudah di singgung sekarang ini yakni doa nabi yusuf ayat 4. Akan tetapi sesudah anda membaca tulisan ini, kami menyakini jika anda dapat memikat hati cewek kita sukai. Asal perlu di ingat bahwa tidak memiliki niat buruk ataupun kotor.
Tentunya setiap manusia memiliki perasaan baik wanita ataupun pria. Maka dari itulah amalan pemikat hati wanita ini cocok juga digunakan untuk mendapatkan jodoh dan menikah. Lantas bagaimana doa amalan memikat hati cewek tersebut. adapun amalan doa dan pengasihan sebagai berikut

Doa Memikat Hati Wanita Yang Kita Cintai

Inilah doa pemikat hati wanita kita cintai di ambil dari ayat Al Qur’an sebagai berikut :
Bacaan surat Yusuf ayat 4
Dalam Artinya :

Ingatlah disaat Yusuf berkata pada ayahnya : Wahai ayahku, sesungguhnya aku telah bermimpi sebelas bintang, matahari serta bulan semua telah bersujud kepadaku (QS Surat yusuf ayat 4).

Lalu kemudian ditutup dengan bacaan surah dibawah ini

Bacaan surat yasin ayat 36 :
Dalam Artinya :

Maha suci Engkau Ya Tuhanku telah menciptakan pasangan semua, baik dari apa yang ditumbuhkan dari bumi serta dari diri mereka ataupun dari apa tidak mereka ketahui ( QS Surat yasin ayat 36)

Cara Menggunakan :

Secara Khusus :

Jika hendak ingin berjumpa dengan  kekasih hati, pasangan, pacar, suami ataupun istri. Maka hendak membaca kedua ayat diatas, ketika berhadapan dengan orang anda cintai. Caranya yakni bacalah dalam hati saja, lalu hembuskan pada wajah atau mukanya. Setiap anda selalu bertemu ataupun berjumpa dengan orang anda ditujukan. Maka dia akan semakin sayang, tambah cinta pada anda.

Secara Umum :

Jika ingin dipakai secara umum. Caranya yakni bacalah dalam hati sebanyak 3x sesudah anda selesai mengerjakan sholat secara istiqomah serta ikhlas. insyaAllah masyarakan akan menaruh kasih sayang pada anda.
Itulah kedua potongan ayat dari AlQur’an bisa dapat digunakan dalam pemikat hati cewek yang kita cintai maupun disukai. Sekiranya itu saja yang dapat kami sampaikan dalam pembahasan singkat ini tentang doa memikat hati wanita yang kita cintai. Semoga dapat membantu.

loading...
loading...
Back To Top