Kumpulan rahasia cara dan tips ampuh dan jitu memikat hati wanita

11 Cara Membuat Wanita Tergila Gila Paling Ampuh dan Jitu

loading...
Cara membuat wanita tergila gila paling ampuh dan jituIngin tahu rahasia agar cewek tergila gila dengan cowok ? Bagi anda kaum pria tentu ingin mengetahui bagaimana tips dan cara bikin wanita yang kita sukai menjadi tergila-gila pada kita atau cara memikat wanita dengan cepat. Banyak cara bisa untuk dilakukan untuk mendapatkan hati wanita yang anda cintai tersebut.
11 Cara Membuat Wanita Tergila Gila Paling Ampuh dan Jitu
Memang untuk memiliki hati wanita yang sudah lama kita di idamkan atau diinginkan. Tentunya diperlukan usaha yang cukup berat bagi anda kurang ideal bagi wanita tersebut. Maka sebab itu pada kesempatan cukup singkat ini akan berbagi mengenai cara membuat wanita tergila-gila paling ampuh dan jitu seperti sudah dishare facebook sebagai berikut.
Cara Membuat Wanita Tergila Gila Paling Ampuh dan Jitu

1. Jangan Terlalu Akrab Denganya

Ingin memiliki wanita yang anda sukai ? Maka jangan terlalu akrab sekali denganya. Mungkin dengan terlalu akrab dengannya, anda akan bisa memiliki dirinya. Tidak, hal tersebut akan berbalik.

Sebab terkadang wanita sudah berfikir panjang tentang hal ini memilih anda sebagai sahabat atau kekasihnya. Pasti dia akan menjawab sahabat, karena dengan menjadi sahabat tidak ada kata mantan sahabat, jika kekasih bisa saja suatu saat akan menjadi mantan kekasih.

2. Tidak Banyak Menilai

Benar Sekali. Ingin membuat wanita tergila-gila dengan pria ? jika ingin hubungan tetap awet dan bertahan. Maka jangan banyak menilai wanita, seperti hal menilai secara fisik wanita, membandingkan dengan wanita lain, ataupun mengejek tentangnya. wanita sangat tidak suka sekali apabila dinilai seperti itu, jika ingin membuat wanita tergila-gila, maka jauhilah

3. Tidak Mengikat

Hal ini berlaku jika anda sedang menjalani hubungan. Boleh saja sayang sama dia ataupun tidak ingin kehilangan dia, namun tidak harus selalu mengikat dirinya. Hal ini dapat membuat wanita menjadi bosan pada anda. maka sebab itu jangan terlalu mengekangnya. oleh karena, jika ingin membuat wanita tergila-gila pada anda jangan mengikat.

4. Penasaran

Buatlah wanitadisukai menjadi penasaran dengan anda. Maka jangan membuka identitas anda sebenarnya secara langsung. Jadi biarkan dia penasaran dan rasa ingin tahu tentang kehadiran untuknya. Dengan cara ini hubungan anda dan dia tidak cepat bosan dan tidak mudah untuk ditebak, cara ini juga dapat membuat wanita tergila-gila pada kita.

 5. Pendengar Yang Baik

Apabila dia sedang mempunyai masalah yang dihadapinya. Maka tunjukan bahwa anda bersedia untuk mendengarkan curhatnya dan juga memberikan solusi tepat untuk menghadapi masalahnya, sudah sewajarnya pria akan melindungi wanita disukainya. Oleh sebab itu jadilah pendengar baik untuk dirinya. Intinya perhatian dengan keadaannya. maka dari itu, jadilah pendengar yang baik, maka hal ini dapat membuat wanita tergila-gila dengan kita.

6. Menyenangkan

Buatlah dirinya selalu nyaman ketika berada di dekat anda. anda bisa melakukan macam cara agar dirinya dapat tersenyum dan tertawa bersama, tanpa anda memberikan hadiah yang mahal-mahal. Malahan dia akan menyukai hadiahnya dari pada diri anda sendiri. Maka ajarilah sejak dari awal untuk mencintai anda apa adanya. Dan juga kebanyakan wanita juga tidak terlalu membutuhkan barang yang mahal, akan tetapi kenyamanan, cara ini sangat penting sekali untuk dapat membuat wanita tergila-gila pada kita.

7. Murah Senyum

Murah senyuman bukan hal yang buruk. Apabila ingin terlihat menarik dimata wanita, maka murahlah senyum kepadanya. Memang cara ini sangat mudah dan gampang akan tetapi cara ini terbukti ampuh dan jitu bikin wanita klepek-klepek, cobalah.

8. Menjadi Yang Terbaik

Menjadi yang terbaik untuk orang disukainya bukan hal yang mudah untuk dilakukan dengan cepat. Tentunya harus berusaha untuk menjadi terbaik untuknya. Seperti selalu dapat menemani disaat dia sedang sedih ataupun ketika sedang senang, oleh karena itu jika ingin membuat wanita tergila-gila, maka jadilah yang terbaik baginya.

9. Berkomunikasi

Apabila anda sedang menelpon denganya. Maka janganlah membuat dirinya jenuh atau bosan ketika sedang berkomunikasi di telepon, maka yang perlu dilakukan yakni bikin hal yang lucu yang bikin ketawa bersama.

10. Sedikit Jual Mahal

Sedikit jual mahal bukan hal yang buruk untuk dilakukan. Misalnya begini apabila ada wanita ataupun pria sedang menyukai pada anda dan anda mengetahuinya. Maka cobalah untuk sedikit jual mahal kepadanya, seperti berpura-pura untuk tidak menanggapinya.

Maka hal ini dapat membuat dia akan menjadi penasaran dan semakin penasaran pada anda. dan menunjukan bahwa merupakan pria yang tidak mudah untuk didapatkan.

11. Kepribadian Yang Baik

Tunjukan bahwa anda merupakan priamempunyai kepribadian yang baik seperti sopan, jujur, berpakian rapih, berbicara  baik dan charming. jika anda mempunyai semua itu, dapat membuat wanita tergila-gila dengan anda.
Itulah sedikit tips dan cara membuat wanita tergila-gila paling ampuh dan jitu. Semoga dapat membantu serta bermanfaat bagi yang ingin mencobanya.

loading...
loading...
Back To Top