Kumpulan rahasia cara dan tips ampuh dan jitu memikat hati wanita

10 Cara Menembak Wanita Secara Langsung Romantis Agar Diterima

loading...
Cara menembak wanita secara langsung dan romantis agar diterimaBagaimana tips dan cara agar tembak cewek secara langsung dan romantis agar cepat di terima ? Bingung untuk menyatakan cinta pada orang yang disukai  secara ampuh dan jitu agar diterima. Ataupun takut apabila cinta anda akan di tolak ? Apabila sekarang berfikiran seperti itu. Maka perlu dilihat kembali bahwa apakah anda sudah yakin untuk menyatakan cinta pada dia ?
10 Cara Menembak Wanita Secara Langsung Romantis Agar Diterima
Perlu diketahui bahwa untuk menyatakan perasaan pada orang yang disukai. Tentunya membutuhkan waktu paling baik dan tepat untuk mengungkapkan perasaan. Maka sebab itu apabila ingin cinta anda diterima, maka jangan terburu-buru untuk menyatakan cinta  pada dia.
Jadi membutuhkan waktu yang tepat untuk menyatakan cinta. Selain waktu tepat untuk menyatakan cinta, tentu diperlukan juga tips dan cara menembak wanita secara langsung dan romantis agar diterima dapat lihat dibawah ini.

Cara Menembak Wanita Secara Langsung Romantis Agar Diterima

1. Percaya Diri

Sebenarnya cara nembak cewek yang disukai secara langsung agar diterima. Cukup modal saja dengan rasa percaya diri tingkatkan metal anda untuk berani menyatakan cinta didepannya. Tentu wanita suka dengan pria tegas, seperti dalam menyatakan perasaanya pada dia. namun perlu di ingat jangan terburu untuk menyatakan cinta diperlukan suasana yang baik.

2. Tidak Dalam Keadaan Sedih

Cara menembak secara langsung agar diterima tentunya anda harus menunggu waktu yang tepat. Salah satu menunggu ketika hatinya sedang dalam keadaan gembira. Lebih bagus lagi apabila membuat dirinya bahagia. Pasti 100% akan di terima percayalah.

3. Stop Lewat Pesan

Dalam menyatakan cinta lebih baik secara langsung. Karena hal tersebut menunjukan bahwa anda benar-benar sayang sama dia. Selain itu mengukapkan secara langsung anda dapat menggunakan cara romantis seperti menggunakan kata-kata romantis, ataupun kata mutiara bisa dapatkan dari internet. Maka jauhilah menyatakan cinta lewat pesan seperti Sms, BBM, WhatApp, dan lain-lain, hal tersebut menunjukan bahwa anda tidak jentel dan tidak beneran suka denganya.

4. Jangan Gugup

Dalam menyatakan cinta secara langsung, diwajibkan jangan bersikap gugup ataupun kaku ketika sedang menyatakan rasa anda kepada dia. yang perlu anda lakukan hanyalah tataplah matanya dan tunjukan rasa suka pada dia memang benar tulus tanpa dibuat-buat.

5. Jangan Terburu-Buru

Untuk menyatakan cinta ataupun perasaan pada orang disukai. Tentunya jangan terburu-buru, seperti yang dituliskan diatas bahwa waktu yang baik dan tepat kemungkinan besar cinta pasti diterima. Jadi tunggulah waktu tepat, pasti anda sudah mengetahuinya sendiri.

6. Ketika Hari Libur / Hari Weekend

Jangan menungkapkan perasaan anda ketika orang yang disukai sedang sibuk dalam pekerjaan ataupun tugasnya. Maka tunggulah saat hari libur, sebab hari libur merupakan hari cukup baik untuk menyatakan perasaan anda.

7. Tempat Yang Romantis

Ingin menyatakan cinta pada wanita disukainya secara romantis. Maka yang perlu anda lakukan adalah berfikir. Pikirkan tempat yang bagus, indah yang dapat menimbulkan suasana yang romantis. Di tempat itulah ukapkan perasaan pada dia,  anda dapat menatap matanya sambil memenggang tanganya, dan berkatalah kata-kata romantis didepanya. Namun jangan berlebihan.

8. Kata-Kata Romantis

Ini khusus bagi pria yang ingin menyatakan cinta pada wanita yang disukainya secara romantis, pandailah untuk berbicara dengan kata-kata romantis yang sudah anda kuasai, sebab wanita akan luluh dengan kata-kata romantic. Selain itu anda dapat menambah sedikit hadiah special seperti bunga yang dia sukai misal bunga mawar yang harum.

9. Penampilan

Ingin cinta anda diterima, cukup merubah penampilan anda sesuai yang dia sukai. misal jika wanita yang diasukai suka dengan pria rapi. Maka rubahlah penampilan anda, maka dia akan terpesona dan senang melihat yang sekarang dia inginkan.

10 Berdoa

Sebelum ingin menyatakan cinta, maka wajib sekali anda berdoa terlebih dahulu dengan kepercayaan anda masing masing. sebab usaha tanpa berdoa maka akan sia-sia saja.

Itulah mengenai 10 cara menembak wanita secara langsung agar diterima. Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi yang ingin punya pacar maupun kekasih, selama mencoba.

loading...
loading...
Back To Top