Kumpulan rahasia cara dan tips ampuh dan jitu memikat hati wanita

7 Tanda dan Ciri Wanita Php (Pemberi Harapan Palsu)

loading...
Tanda dan ciri wanita Php (pemberi harapan palsu), Bagaimana mengetahui tanda ataupun ciri-ciri apabila wanita tersebut merupakan tipe pemberi harapan palsu (Php). Bagai kaum pria yang ingin mengetahui ataupun mengenal dengan lebih bagaimana ciri dan tanda cewek Php (Pemberi harapan palsu) maka anda dapat melanjutkan untuk membaca dibawah ini.
7 Tanda dan Ciri Wanita Php (Pemberi Harapan Palsu)
Sebenarnya terdapat banyak sekali ciri dan tanda wanita php priaSebab setiap wanita tentu mempunyai sifat yang berbeda-beda. Akan tetapi dalam pembahasan yang singkat ini akan mengiformasikan tentang tanda umum apabila wanita tersebut merupakan Php (pemberi harapan palsu) pada pria. Lantas bagaimana tanda serta ciri-ciri tersebut ? berikut ini ulasanya.
Tanda dan Ciri Wanita Php (Pemberi Harapan Palsu)

1. Tidak Dapat Move On

Hal ini umum terjadi ketika anda sudah menjalani hubungan dirinya cukup lama. Dan anda yakin bahwa sikapnya dia pada anda menunjukan bahwa dia juga menyukai anda. Akan tetapi dia bingung pada dirinya sendiri mengenai perasannya dia pada anda.  Karena masih belum bisa melupakan mantan kekasih atau masih terauma dengan masa lalunya.

2. Membiarkan Anda Dekat

Ciri dan tanda wanita php dia tidak akan memilih pria yang ingin dekat denganya. Dia akan membiarkan anda untuk mendekati dirinya. Pada umumnya perempuan Php akan memanfaatkan pria yang menyukainya untuk dekat denganya, padalah dalam hati tidak menyukai anda dari awal.

3. Berteman

Seperti pada tulisan diatas bahwa tanda ataupun ciri cewek Php dia akan memilih berteman dari pada Jadian dengan anda. Hal ini di karenakan bahwa sudah dari awal dia tidak menyukai anda, dari pada menerima anda sebagai kekasihnya tanpa adanya rasa suka pada anda. lebih baik berteman saja.

4. Jalan Dengan Teman

Memang jalan dengan teman itu menyenangkan. Akan tetapi jika wanita jalan dengan berbeda setiap pria, hal yang harus di pertanyakan. Sebab seorang wanita tentunya akan menjaga diri seperti jalan dengan pria siapa saja.

Pada umumnya tanda dan ciri wanita Php pria dia tidak keberatan jalan dengan siapa saja asal tidak ada ikatan status dengan pria lain. Maka sebab itu kebanyakan wanita Php menyukai berteman dari pada bersetatus, hal ini membuat dirinya bebas untuk dekat dengan cowok lain.

5. Banyak Kenalan Pria

Terkadang yang berlebihan itu tidak baik, tentunya bagi seorang wanita yang banyak kenalan pria. Hal inilah yang patut dicurigai, Kebanyakan perempuan Php ialah dia banyak sekali kenalan pria. Hal tersebut bertujuan untuk memilih siapa yang ia sukai, dan yang lainnya akan di Php.

6. Simpanan

Hal ini berlanjut ketikan wanita Php telah banyak kenalan pria. Tanda ataupun ciri wanita php akan menjadikan pria yang dikenali tersebut sebagai simpanannya. Dan kemungkinan dia akan memanfaatkan pria yang menyukainya tersebut.

7. Mengetahui Ada Yang Suka

Seperti yang ditulis diatas bahwa wanita Php umumnya mempunyai banyak kenalan pria. Dia tahu bahwa ada beberapa pria yang menyukiannya. Akan tetapi wanita tersebut malah memanfaatkan situasi tersebut untuk melihat seberapa besar cinta dia pada anda. ada yang akhirnya berpacaran dan ada juga yang akhirnya Php tersebut.Hal ini dikarenakan bahwa pria terebut tidak layak untuk menjadikan dirinya kekasihnya.
Itulah 7 tanda dan ciri wanita php (pemberi harapan palsu). Yang mungkin dapat kami informasikan untuk pemabahasan sekarang ini. semoga dapat bermanfaat bagi pembaca.

loading...
loading...
Back To Top