Kumpulan rahasia cara dan tips ampuh dan jitu memikat hati wanita

8 Cara Memikat Hati Wanita Cuek Jatuh Cinta

loading...
Cara memikat hati wanita cuek jatuh cintaIngin tahu bagaimana tips dan cara memikat hati cewek yang cuek agar jatuh cinta ? Apakah kaum pria ingin tahu rahasia untuk mendapatkan hati cewek cuek tersebut ataupun ingin meluluhkan hatinya ? Apabila anda sedang mencari jawaban itu, maka anda tepat sekali untuk melanjutkan membaca pembahasan singkat singkat sekarang ini.
8 Cara Memikat Hati Wanita Cuek Jatuh Cinta
Memang tidak ada larangan untuk cara memikat hati perempuan yang disukainya. Malah hal tersebut sangat bagus sekali, sebab dengan anda berusaha, maka pacar juga mudah untuk didapat, tentu hal tersebut bagi anda ingin mendapatkan kekasih hati.  Akan tetapi perlu di ketahui bahwa bukan hanya usaha lahir saja yang dapat anda lakukan, namun juga dapat dengan cara usaha batin seperti dengan doa memikat hati wanita idaman yang sudah disinggung kemarin lalu.
Dalam pembahasan kali ini akan berbagai trik, tips ataupun cara memikat hati wanita cuek agar tergila-gila hingga jatuh cinta pada kita. Lantas bagaimana tips dan caranya ? apabila anda sudah penasaran berikut ini ialah caranya.

Cara Memikat Hati Wanita Cuek Jatuh Cinta

1. Berkenalan

Apabila anda suka dengan wanita yang cuek ataupun pendiam. Tentu anda berusaha terlebih dahulu untuk bisa saling kenal denganya. Maka tidak heran jika anda sedang ingin berkenalan dengan wanita lewat BBM, Pesan Sms, Facebook, Twitter, WhatApp dan lain-lain tidak akan di tanggapinya, malah dirinya akan merasa diganggu dengan kehadiaran anda.

Karena wanita cuek akan mengabaikan lelaki yang tidak dikenalinya. Maka sangat penting sekali apabila anda sudah mengenal dia. anda dapat berkenalan dengannya secara langsung dan menjaga sikap anda.

2. Penampilan

Mungkin anda tidak percaya dengan hal ini. wanita menyukai pria peduli dengan penampilan menarik serta kebersihan. Apalagi jika ingin mendapatkan hati cewek yang cuek tersebut, terkadang membutuhkan usaha cukup ekstra, dengan merubah penampilan anda maka anda akan dapat cara menarik perhatian wanita cuek tersebut.

3. Santai

Dalam mendapatkan hati wanita cuek dan pendiam anda harus santai. Sebab wanita yang cuek memang sulit untuk menaklukan hati perempuan tersebut. Sebab sikapnya cuek dan sangat pendiam bisa membuat anda menyerah untuk mendapatkan hati wanita cuek tersebut dan tentunya membutuhkan waktu yang tidak singat juga. maka sebab itu bersikap santai dan tidak terburu-buru merupakan langkah tepat untuk memikat hati cewek cuek tersebut.

4. Pintar Berbicara

Ingin memikat hati wanita cuek hingga jatuh cinta pada anda ? Maka yang perlu anda lakukan yakni pintar berbicara. Cara ini terbukti ampuh dan jitu untuk meluluhkan hati wanita yang super cuek dan pendiam sekalipun. Maka pandailah untuk mengajak dia mengobrol dengan anda dan buatlah dia tersenyum hingga tertawa ketika sedang mengobrol dengan anda.

5. Menyenangkan

Jadilah orang yang menyenangkan apabila anda sedang berhadapan dengan wanita cuek tersebut. Sebab wanita cuek akan merasa cepat jenuh pada pria tidak bisa untuk membuat hatinya senang. Maka sebab itu jadilah lelaki yang dapat menyenangkan untuknya.

6.  Menjadi Terbaik

Bukan hanya anda saja yang ingin dekat dengan wanita anda sukai tersebut. tentu banyak laki-laki lain yang ingin mendapatkan hatinya. Maka sebab itu menjadi yang terbaik merupakan cara paling ampuh jika ingin mendapatkan hatinya. Maka jadilah orang berhaga untuknya, walaupun untuk sekarang ini anda belum menjadi kekasihnya. Apabila anda berhasil menjadi orang berhaga untuknya, pasti anda akan memiliki wanita cuek tersebut.

7. Mencari Yang Disukai

Cari Tahu apa yang dia sukai dan tidak dia sukai, perlu diketahui mencari tahu dia sukai seperti hoby, kesukaan dan lain-lain sangat penting sekali apabila anda ingin mendapatkan hati wanita cuek secara maksimal. Karena wanita yang cuek tidak banyak mengungkapkan perasaanya salah satu apa dia tidak sukai. maka aktif untuk mencari tahu apa yang dia sukai dan tidak dia sukai.

8. Berdoa

Dan tidak lupa juga untuk berdoa pada sang pencipta, sebab usaha tanpa doa maka tidak akan maksimal. Seperti hal untuk mencari rezeki tersebut tentu rizki dalam arti luas salah satunya rezeki untuk mendapatkan jodoh wanita yang di inginkan. Maka sebab itu berusaha secara lahir dan di imbangi dengan berdoa maka terciptalah pemikat hati wanita super ampuh.
Itulah sekiranya mengenai 8 cara memikat hati wanita cuek jatuh cinta. Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi pembaca.

loading...
loading...
Back To Top