Kumpulan rahasia cara dan tips ampuh dan jitu memikat hati wanita

Doa Memikat Wanita Jarak Jauh Versi Islam Super Ampuh

loading...
Doa memikat wanita jarak jauh dalamislam super ampuh, Inilah amalan doa pengasihan jarak jauh nabi yusuf untuk pemikat hati wanita paling mustajab. Doa memikat wanita jarak jauh merupakan doa pengasihan secara islam. Asal jangan digunakan dalam hal main-main. Tidak diragukan lagi tentang amalan doa pengasihan memikat hati perempuan yang satu ini. Banyak orang sudah membuktikan sendiri tentang manfaat serta khasiat dahsyat dari doa memikat hati cewek yang sudah di singgung sekarang ini.
Doa Memikat Wanita Jarak Jauh Versi Islam Super Ampuh
Tentu dalam cara memikat hati wanita tidak semudah yang kita inginkan. Contoh apabila wanita yang kita sukai ternyata anda bukan tipe dia, tentunya anda akan susah untuk mendapatkannya hatinya. Maka sebab itu anda harus membutuhkan usaha batin juga salah satu untuk mengamalkan doa pengasihan memikat hati ini. Tentunya juga harus mengimbangi dengan usaha lahir, dalam hal cara menaklukan hati wanita maupun cara meluluhkan hati wanita.
Karena kedua kunci itulah yang mampu untuk mendapatkan hatinya. Apabila anda termasuk orang yang telah gagal untuk memikat hati wanita tersebut. Tentunya anda tidak akan menyerah begitu saja untuk mendapatkan hati wanita yang kita sukai.

Doa Memikat Wanita Jarak Jauh Versi Islam Super Ampuh

Banyak terdapat cara jitu dan ampuh untuk pemikat hati wanita yang diinginkan. Salah satu dengan doa memikat wanita jarak jauh terbukti paling ampuh asal digunakan dalam niat yang baik, tulus ikhlas serta tidak digunakan hal main-main saja.

Sebenarnya doa paling ampuh untuk memikat hati wanita yakni doa yang diambil dari Kitab suci Al Qur’an tepatnya pada surat yusuf ayat 31. Selain doa nabi yusuf ayat 31. Tentu terdapat ayat lain lagi yang di yakini dapat dipakai untuk cara memikat hati wanita ataupun cara memikat hati pria yakni surat yusuf ayat 4 atau dapat disebut dengan doa nabi yusuf ayat 4.

Kedua surat tersebut sudah dari dahulu diyakini doa paling ampuh serta mustajab untuk memikat hati orang yang kita sukai. Lantas bagaimana cara mengamalkan amalan doa pemikat hati wanita jarak jauh versi islam ?  Jika demikian berikut ulasanya.

1. Yang pertama membaca sahadat sebanyak 3 kali.

2. Yang kedua membaca Astaghfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih sebanyak 3 kali.

3. Yang ketiga membaca sholawat sebanyak 3 kali.

Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haulah wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim (3 kali).

4. Yang terakhir kemudian kirim surah / surat Al-Fatehah pada :
  • Pertama ilaa hadratin Nabi Muhammad SAW.
  • Kedua ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Isroil, wa Izrail, wa Mikail.
  • Ketiga ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Ustman, wa Ali ra, wa Umar.
  • Keempat ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani.
  • Kelima fulanah binti fulanah ( wanita dituju).

Kemudian dilanjutkan dengan membaca doa dan amalan :
Cara mengamalkan secara khusus :

Penting juga dalam tata cara pengamalan doa memikat wanita jarak jauh. Apabila anda dari awal salah dalam pengamalan tersebut, tentu khasiat tidak anda dapatkan. Maka sebab itu tata cara yang baik dan benar akan mendapatkan hasil yang maksimal juga, adapun tata cara mengamalkan berikut ini.

1. Amalan doa diatas dibaca sesudah shalat hajat minimal sebanyak 313x serta setelah sholat subuh dibaca minimal sebanyak 100x selama 7 hari terlebih dahulu.

2. Setelah 7 hari sudah mengamalkan diatas, kemudian amalan tersebut cukup dibaca sesudah sholat wajib / 5 waktu dibaca minimal sebanyak 7x. serta jangan lupa setelah membaca kemudian tiupkan kedua telapak tangan lalu sapukan pada wajah atau muka.

Cara mengamalkan secara umum :

Apabila ingin menggunakan doa pengasihan nabi yusuf secara umum sesudah mengamalkan minta pada Allah SWT, supaya dikasihani orang yang melihatnya.
Amalan doa diatas merupakan amalan pengasihan dalam ayat Al Qur’an. Merupakan ilmu pengasihan pemikat hati wanita tingkat tinggi. Apabila ingin mengamalkan silahkan diamalkan secara tulus, ikhlas dan jangan dipakai untuk hal main-main saja (wongalus).  Sekian pembahasan tentang doa memikat wanita jarak jauh versi islam super ampuh.

loading...
loading...
Back To Top